Follow Us @ayuikadhanny

Friday, May 18, 2018

Lirik Lagu Dan Terjemahan Indonesia "THE TRUTH UNTOLD (전하지 못한 진심)" - BTS ft Steve Aoki


ROMANIZATION

[Taehyung] Oeroumi gadeukhi
Pieoissneun i garden
Gasituseongi
I moraeseonge nan nal maeeosseo

[Jungkook] Neoui ireumeun mwonji
Gal gosi issgin hanji
Oh could you tell me?
I jeongwone sumeodeun neol bwasseo

[Jin] And I know
Neoui ongin modu da jinjjaran geol
Pureun kkocheul kkeokkneun son
Jabgo sipjiman

[Jimin] Nae unmyeongin geol
Don't smile on me
Light on me
Neoege dagaseol su eopseunikka
Naegen bulleojul ireumi eopseo

[Jungkook] You know that I can't
Show you me
Give you me
Chorahan moseub boyeojul sun eopseo
Tto gamyeoneul sseugo neol mannareo ga
But I still want you

[Jin] Oeroumui jeongwone pin
Neoreul dalmeun kkoch
Jugo sipeossji
Babo gateun gamyeoneul beotgoseo

[Jimin] But I know
Yeongwonhi geureol suneun eopsneun geol
Sumeoyaman haneun geol
Chuhan nanikka

[Taehyung] Nan duryeoun geol
Chorahae
I’m so afraid
Gyeolgugen neodo nal tto tteonabeorilkka
Tto gamyeoneul sseugo neol mannareo ga

[Jungkook] Hal su issneun geon
Jeongwone
I sesange
Yeppeun neoreul dalmeun kkocheul piun daeum
Niga aneun naro sumswineun geot
But I still want you
I still want you

[Jin] Eojjeomyeon geuttae
Jogeumman
Imankeumman
Yonggil naeseo neoui ape seossdeoramyeon
Jigeum modeun geon dallajyeosseulkka

[Jimin- Jungkook] Nan ulgo isseo
Sarajin
Muneojin
Hollo namgyeojin i moraeseongeseo
Buseojin gamyeoneul barabomyeonseo
And I still want you
But I still want you
But I still want you
And I still want you

Terjemahan Indonesia
[Taehyung] Penuh kesepian
Kebun bunga ini mekar
Penuh duri 
Aku gantung diri di istana pasir ini

[Jungkook] Siapa namamu

Apakah kau memiliki tempat untuk pergi
Oh bisakah kau memberitahuku?
Aku melihat mu tersembunyi di taman ini

[Jin] Dan aku tahu semua kehangatanmu benar

Aku ingin memegang tanganmu memetik bunga biru

[Jimin] Itu takdirku

Jangan tersenyum padaku
Hidupkan aku 
Karena aku tidak bisa datang kepadamu
Disana tidak ada nama yang bisa kau panggil selain aku

[Jungkook] Kau tahu aku tidak bisa 

Menunjukkan kepadamu
Memberikan padamu
Aku tidak dapat menunjukkan bagian diriku yang rusak 
Aku mengenakan topeng lagi dan pergi menemuimu
Tapi aku masih menginginkanmu

[Jin] Mekar di taman kesepian
 
Bunga yang menyerupai dirimu 
Aku ingin memberikannya kepadamu 
Setelah aku melepas topeng bodoh ini

[Jimin] Tapi aku tahu 

Aku tidak pernah bisa melakukan itu
Aku harus bersembunyi 
Karena aku sangat buruk 

[Taehyung] Aku takut 
Aku rusak
Aku sangat takut 
Bahwa kau akan meninggalkanku lagi pada akhirnya
Aku mengenakan topeng lagi dan pergi menemuimu

[Jungkook] Apa yang bisa aku lakukan? 

Di Taman
Di dunia ini 
Aku bunga yang mekar cantik yang mirip denganmu
Dan bernapaslah seperti yang kau tahu 
Tapi aku masih menginginkanmu 
Aku masih menginginkan mu

[Jin] Mungkin dulu

Sedikit lsgi
Sebanyak ini saja 
Jika aku punya keberanian untuk berdiri di hadapanmu
Apakah semuanya akan berbeda sekarang?

[Jimin] Aku menangis mendengar ini

Lenyap
Jatuh 
Kastil pasir yang ditinggal sendirian 
Melihat topeng yang rusak
Dan aku masih menginginkanmu
Tapi aku masih menginginkanmu
Tapi aku masih menginginkanm
Dan aku masih menginginkanmu
-------------------------------------------
cr : genius.com
Indotrans by OWNER

gilaaaaakkk sih iniiiii gw nangis denger nyaaaaa!! :"((( 

19 comments:

  1. oke sip aku nangis baca liriknya :')

    ReplyDelete
  2. Aaa bagus bangettt 😭😭😭

    ReplyDelete
  3. Dgr lagu smbil baca liriknya pipi gw basah -_-

    ReplyDelete
  4. Liriknya dalam bgt suka bgt sm lagu ini..sedih bgt T_T.Ditambah suara mrk yg lembut bgt..huhhu

    ReplyDelete
  5. Gila arti lagunya bikin nangis😭😭nyesek banget baca artinya😭😭

    ReplyDelete
  6. Lagu pertama yang sekali denger langsung suka pake banget, makasih liriknya ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

    ReplyDelete
  7. Nangis denger lagunya sambil baca artinya

    ReplyDelete
  8. Kak suaranya Jimin yang "But i know yongwonhi" itu. Jin yang "Oeroumi jongwone pin"

    ReplyDelete
  9. denger lagu ini sukses bikin nangis deres

    ReplyDelete
  10. Dengerin lagu sambil baca arti lirik, fix bikin mewek 😭

    ReplyDelete
  11. Ga ngerti bagus bgt lirik sama lagunya

    ReplyDelete
  12. thanks terjemahannya :") mataku keringetan :")

    ReplyDelete
  13. Aduh min bukan anak sastra jadi susah mahaminnya ya

    ReplyDelete
  14. Baca lirik sambil denger langsung mewek :')

    ReplyDelete
  15. Saran dong lagu ballad2 kek gini...
    I love it...

    ReplyDelete