Bookmark

Pages

Tuesday, December 5, 2017

Lirik Lagu Terjemahan Indonesia "CRYSTAL SNOW" - BTS (Japanese Ver)

Image result for bts crystal snow




 Romaji

[Jungkook] Yuki tsumoru yo ni tashikame te iru yo
Kimi ga kure ta mono iki te ku yuki
[Jhope] Arayuru jikan koe te deattan da
Sorede How do we do? Hataseru?
Kono futashika jotai Love
[Taehyung] Omotta yori sekai wa hayaku te
How we gonna change it?
We don’t know yet
Demo kitto?

[Jimin] ai, bokura no mune ni uh yeah
[Taehyung] Slowly, hibikidashi te~

[Jimin] Kimi o dakishime tai kie te shimau mae ni moichido
[Jin] Ah doko made mo maigaru Crystal
[Jungkook] Ne nani mo ira nai kara mosukoshi dake kanjite tai
Can i touch your heart?
[Taehyung] Fure taku te mo surinuke te iku
Oh Someday.. someday~

[Taehyung] Chisana egao ga naze ka kurushii
[Jungkook] How can I be closer uh huh?
[Taehyung] Kono omoi wa naze kotae ga de nai
[Jungkook] How I am gonna find it?
Do yotte
Oh let me know

[Suga] Aimai na katachi bakari Crystal Snow
Muku ware nai story nante mo muri
Eh kono te de kae te miseru noni
[Jin] Surely chikai eru noni

[Jimin] Kimi o mamori taku te namida ni kawaru mae ni moichido
[Jin] Negau hodo ni todoka nai Crystal
[Jungkook] 100 nen saki ni natte mo tsugi no ichi ho wa kimi to ga ii
Can I be your one?
[Taehyung] Hoshi hitotsu nai yuki no yozora
Oh someday.. someday

[RM] Mo ni nin wa haruka toi
Hitotsu no hazu na noni
Ima de wa bokura o
Irodoru enogu nado
Erabe yashi nai shiroi kiri mo
I feel, I feel, I feel , I feel
Oh Crystal Snow, crystal snow
Masshiro na sono naka de
Kimi ga boku o torisugi mizu ni naro u
to mune de mada nagareteru (kanadeteru)
Kagayaku mono subete ni utsuru
Hiraku kimi o mitsumeteru
Matteru sa mata doko demo
Ai tai uso demo nigitte kono te o

[Taehyung] Aisuru ondo ga toke dasu merodi
[Jin] Tashika na nukumori yo
Towa ni tsuzuke ..

[Jimin] Kimi o dakishime tai kie te shimau mae ni moichiso
[Jin] Kanaeru tame maiagaru Crystal
[Jungkook] Ne kotoba tari nai kedo arinomama demo tsutaeru kara
Can I touch your heart?
[Taehyung] Shinji te hoshii mukae ni iku yo
Someday, someday

[Jungkook] It’s always you, it’s always you, crystal snow
([Taehyung] let me see your smile, oh baby, yeah)
[Jungkook] It’s always you, it’s always you, crystal snow
([Jimin] let me feel your love, so doko made mo fuu)
[Jungkook] It’s always you, it’s always you, crystal snow
([Jin] let me feel your love, our crystal snow yeah)
[Jungkook] It’s always you, it’s always you, crystal snow oh
Doko made mo Baby crystal snow

Download BTS Trilogy III WINGSTOUR The Final



Terjemahan Indonesia
[Jungkook] Aku memastikan turunnya salju
Apa yang kau berikan untuk hidupmu?

[Jhope] Aku sering bertemu disetiap waktu
Jadi bagaimana kita melakukannya? Dapatkah kau memenuhinya?
Keadaan yang tidak pasti ini, Cinta
[Taehyung] Dunia terlihat lebih mudah dari yang aku duga
Bagaimana kita akan mengubahnya?
Kita belum tahu
Tapi pasti ...

[Jimin] Cinta, yang ada di dada kita uh ya
[taehyung] Perlahan bergema ingin keluar

[Jimin Aku ingin memelukmu sebelum kehilanganmu lagi
[Jin] Ah kristal melonjak kemana-mana
[Jungkook] Hei aku tidak butuh apa-apa, aku hanya ingin merasakan sedikit lebih
Dapatkah aku menyentuh hati mu?
[Taehyung] Aku ingin sekali menyentuhmu 
suatu hari.. suatu hari nanti

[Taehyung] mengapa senyum kecil itu terlihat menyakitkan
[Jungkook] Bagaimana aku bisa lebih dekat huh?
[Taehyung] Mengapa pertanyaan ini tidak dijawab?
[Jungkook] Bagaimana aku akan menemukannya?
bagaimana?
Oh beritahu aku

[Suga] Bentuk yang aneh hanya kristal dari salju
Cerita yang tidak terbayar
Eh aku ingin mengubah ini dengan tanganku
[Jin] Tentunya aku bisa bersumpah akan hal itu ...

[Jimin] Sebelum berubah menjadi air mata , aku ingin melindungimu lagi
[Jin] Kristal yang tidak bisa ku capai sebanyak yang aku mau
[Jungkook] Sekalipun sudah 100 tahun ke depan, langkah selanjutnya adalah bersamamu
Bisakah aku menjadi milikmu satu-satunya?
[Taehyung] Langit malam bersalju tanpa bintang bintang 
oh suatu hari .. suatu hari nanti

[RM]Jika dua orang terlihat jauh sekali
Bukankah itu harus menjadi satu
Sekarang kita
Akan mewarnai lukisan dan lain-lain
Aku tidak bisa memilih nafas yang hitam
Juga kabut putih dalam dirimu
aku merasakannya, aku merasakannya, aku merasakannya, aku merasakannya
Oh salju kristal, salju kristal
Di dunia yang putih ini
Aku masih tetap mengalir di dadaku saat kau melewatiku dan menjadi air
(Bermain)
Ini mencerminkan segala sesuatu yang bersinar
Aku menatapmu yang bercahaya
Aku menunggumu dimana saja
Aku ingin bertemu denganmu, menggenggam tangan ini bahkan jika kau berbohong


[Taehyung] Peleburan yang terjadi karena kehangatan
[Jin] Kehangatan tertentu yang bisa bertahan selamanya

[Jimin] Aku ingin memelukmu sebelum kehilanganmu lagi
[Jin] Kristal melambung tinggi dimana-mana
[Jungkook] Hei aku tidak punya cukup banyak kata, tapi aku akan memberitahumu apa adanya
Dapatkah aku menyentuh hatimu?
[Taehyung] Aku ingin kau percaya bahwa aku akan menjemputmu
Suatu hari, Suatu hari nanti

[Jungkook] Itu selalu tentangmu,  Itu selalu tentangmu, salju kristal
([Taehyung] Biarkan aku melihat senyummu, oh sayang, eh)
[Jungkook]  Itu selalu tentangmu,  Itu selalu tentangmu, salju kristal
([Jimin] Biarkan aku merasakan cintamu, sejauh ini )
[Jungkook] Itu selalu tentangmu,  Itu selalu tentangmu, salju kristal
([Jin] Biarkan aku merasakan cintamu, salju kristal kita )
[Jungkook] Itu selalu tentangmu,  Itu selalu tentangmu, salju kristal
Salju kristal, oh ...
Sayang, Salju kristal ada di mana-mana
---------
Cr:
Romaji by : genius.com  
Trans Indo : me
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gimana lagu barunya BTS Crystal Snow chingu? :"
bagus yaa? apalagi nada tingginya Jin sama Taehyung yawlaaa ikutan melting gue :""))
setelah gue buat terjemahan ini kok gue mikir lagu ini kayak lanjutan dari lagu Spring Day yak? 
ada yang berpikir sama kyk gue? :v

oh oke jangan lupa tinggalin jejak 
Sertakan credit kalo mau copast^^
Sarangaheeeeeee  

4 comments:

  1. Uluhh makasih kak,lagunya emg juara,kalo artinya sih udah pasti bagus😊

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lagunya bikin senyum-senyum sendiri, liriknya bagus..

    Nada tingginya Jin oppa bikin merinding, suka bgt..

    ReplyDelete